Salam Sapa Blogger Personal!

06.08 Unknown 9 Comments

Hey! Salam Blogger!

Btw, Gue pengen gabung ke Blogger Energy (Sebuah Komunitas Blogger Personal Keren), dan disana tertulis kalo pengen gabung harus buat artikel ini. Oke, pertama gue bakal cerita kenapa gue memilih genre "PERSONAL" sebagai seorang Blogger.

Apa Alasan Lo Milih 'Personal' Sebagai Genre Blog Lo?
Gue milih genre 'Personal' karena memang blog ini adalah blog pribadi gue, didalamnya berisi postingan kisah-kisah gue yang absurd, lucu, unik dsb. Ya, kayak Diary Online gitu deh. Gak jarang juga gue selipkan beberapa postingan lain.

Genre 'Personal' adalah genre yang pas buat gue. Karna, gue punya banyak cerita unik mengenai kisah keseharian gue. Ya, tulisan gue di blog tak lain dan tak bukan tentang kehidupan gue. Gue sangat nyaman berbagi cerita dengan para sobat, dan gue berharap mereka juga nyaman dengan apa yang mereka baca, walaupun sebenarnya terkesan 'gak penting'. Secara absurd, gue bangga jadi Blogger Personal! Di banding General Blogger yang terkadang asal copas sana sini.

Kenapa Lo Pingin Gabung ke Blogger Energy?
Baiklah, sekarang ini mari bicara perihal gue yang pengen gabung ke Blogger Energy. Awalnya gue gak tau apa itu Blogger Energy, gue temuin komunitas ini pas lagi surfing di google, tanpa disengaja. Gue tertarik banget gabung ke itu komunitas, kebetulan juga blog gue ini bergenre personal, jarang-jarang loh ada komunitas blogger personal kaya begini. Blogger Energy pun bukan komunitas gadungan, untuk approve member baru pun harus diluncurkan sebuah syarat-syarat serius. Inti dari Intinya, Blogger Energy itu keren abis! Mungkin dari situ, gue bisa punya banyak teman sesama blogger, bisa saling sharing keseharian masing-masing dan pokoknya besosial.


Blogger Energy

Gue pengen banget gabung ke komunitas ini! So, gue tunggu konfirmasinya!

9 komentar:

  1. selamat bergabung di BE .. semoga betah dan makin semangat nulis yaaak~

    BalasHapus
  2. Anak baru ni ye........ Selamat dah, udah di Approve di BE. jamin bakalan rame ni blog. Kuncinya sering post, rajin promo + rajin BW.

    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe Congrat buat saya :D Jiahaha
      Iya di jamin :D Salam kenal kak :)

      Hapus
  3. hai anak baru yang baru muncul, apa perlu gw ospekin ? haha ...

    selamat datang di dunia yang penuh absurd, komunitas blogger yang paling kece :v
    selamat bertemu dengan sang gyerz favorit 2014 ~
    jangan sering ilang :v

    -neechan-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan! Ospek itu kejam :D Mungkin akan lebih kejam kalo lu yg ospekin :v

      Hehehe Terima Kasih :D
      Pasti... tapi kadang gue sering nyempil sih di sela-sela jamban :v

      Hapus
  4. Heheh semoga makin mantep untuk blogging kak :D hehe semangat posting ya

    BalasHapus