Asik! Dapet Liebster Award!

00.54 Unknown 3 Comments

Kemarin, iya kayaknya kemarin, eh bukan kemarin, kemarin nya lagi, lagi dan lagi deh, gue baca postingan blog nya Ngurah Dimas yang ngebahas Liebster Award. Sebelum baca sih, gue udah di tawarin sama Dimas untuk menerima award bergengsi ini. Bravo!! Thanks untuk mu Dimas, hehehe.

Gue kan blogger baru ya di Indonesia yang cerah ini, jadi gue sih awalnya masih aneh gitu dengan Liebster Award, dan bingung juga award apa ini. Alhamdulilah setelah baca postingannya Dimas dengan berulang-ulang kali, gue jadi tau apa itu liebster award. Jadi begini, Liebster Award itu adalah penghargaan (award) yang diberikan dari satu blogger ke blogger lainnya secara berantai, tujuannya sih untuk ajang silatuhrami kayaknya. Ngerti gak? Kalo gak ngerti, coba di paksa-paksain biar ngerti.

Sebelum dapet award bergengsi ini, ada syarat-syaratnya:
  • Buat postingan/artikel tentang Liebster Award.
  • Ucapin terima kasih ke blogger yang udah ngasih award dan link back.
  • Tulis 11 hal tentang diri sendiri.
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh si blogger yang ngasih award.
  • Pilih 11 blogger dan berikan 11 pertanyaan bebas. 
Gampang banget kan? Iya, gak susah kok. Nah, sekarang gue pingin melaksanakan syarat-syarat di atas.

1. Buat Artikel Tentang Liebster Award
Udah kok. Dengan judul 'Asik! Dapet Liebster Award!', postingan ini sukses dibuat.

2. Ucapin Terima Kasih ke Blogger yg Udah Ngasih Award dan Link Back
Oke, makasih banget untuk Ngurah Dimas yang udah kasih gue award beginian. Sekali lagi makasih udah dengan entengnya kasih Liebster Award ke sosok siswa absurd kaya gue. Tanpa adanya dirimu, postingan ini tidak akan pernah terbuat. Aku terharu.... *Sinetron

3. Tulis 11 Hal Tentang Diri Sendiri
  1. Gue orangnya kepo, lumayan sadis sih tingkatan keponya.
  2. Gue suka gangguin orang kalo lagi boring
  3. Gue paling suka nge-bully anak kecil, tapi tanpa main tangan lho. Cuma ngeledek doang.
  4. Gue ini pendek dan kurus. Dengan begitu gue sukses mirip jelangkung berjalan.
  5. Gue suka nyanyi. Padahal orang lebih suka gue nyanyi dalam hati.
  6. Selalu bermimpi menjadi Drummer yang sukses nya bukan main. Padahal set drum pun gak ada.
  7. Gue ini cukup humoris. Tapi, kadang gue bisa jadi orang yang cukup jayus.
  8. Gue suka makan mangga. Wajar lah makan mangga. Makan orang tuh yang gak wajar.
  9. Gue suka banget sama Keju. Keju kan terbuat dari susu yah, tapi gue malah gak suka susu.
  10. Gue ini Jomblo akut. 
  11. Gue ini orang yang seru menurut temen-temen gue.


4. Jawab Pertanyaan yg Diberikan Si Blogger yg Ngasih Award
  1. Alasan Jadi Blogger Itu Apa? Gak tau juga yah. Gue sih jadi blogger karena tertarik aja nulis-nulis gitu. Mungkin alasannya, karena jadi blogger itu asik.
  2. Suka Duka Selama Jadi Blogger? Suka duka ya. Suka nya sih pas blog gue ada yang komentar, dalam arti ada yang membaca. Duka nya, blog gue sepi pengunjung, terus gue kehabisan ide sebagai blogger yang tidak berdosa.
  3. Suka Ngebahas Apa Di Blog? Apa aja sih. Pokoknya apa yang ada di pikiran gue, bakal gue jadiin postingan.
  4. Blognya Itu Menyesatkan Apa Kagak Sih? Pertanyaan yang sangat bagus. Hahaha... Ya enggak lah. Blog gue bukan blog yang menyesatkan orang untuk nyembah berhala.
  5. Dapet Inspirasi Jadi Blogger Dari Siapa? Raditya Dika. Gue suka banget sama dia. Eits, gue normal loh. Suka karyanya! Suka kepribadiannya yang absurd itu!
  6. Nama Blognya Itu Dapet Darimana? Gue kasih nama Blog Siswa Absurd, karena gue ini masih berstatus pelajar (siswa), kebetulan gue ini absurd. Akhirnya, terbentuklah blog ini.
  7. Kalo Nemu Uang Di Jalan Mau Di Apakan? Di Kantongin, kalau di tempat sepi. Tapi, biasanya kalo nemu uang di tempat umum, langsung masukin kantong. Hehehe
  8. Biasanya Kamu Promosiin Blog Pake Apa? Pake Facebook. Khususnya lewat grup kesayangan gue, Blogger Energy.
  9. Suka Curhat Gak Sih? Suka sih, kalo memang perlu di curhatin. Biasanya gue curhat ke temen gue yang memang bisa di percayai.
  10. Sebelum Jadi Blogger, Kerjaan Kamu Apa? Gak ada kerjaan. Gue masih pelajar. Tapi biasanya gue sibuk bertelor di rumah.
  11. Menurut Kamu, Blog Kamu Itu Kayak Apa Sih? Kayak kentut yang berlalu begitu saja (bercanda). Kayak apa ya? Kayak catatan gue mungkin ya.

5. Pilih 11 Blogger dan Berikan 11 Pertanyaan Bebas
Ini gue udah ada beberapa blogger sih yang rencananya pengen gue kasih award ini. Tapi, belum 11.. Makanya yang belum dapet, komentar :)
  1.  Diary Komplikasi
  2. Paus Hitam
  3. Thyka Is Fum

Gue bakal kasih 11 Pertanyaan, dan jawab dengan jujur:
  1. Motivasi lu jadi blogger?
  2. Ada orang yang menginspirasi lu menjadi blogger?
  3. Tema blog lu apa? 
  4. Suka duka selama menjadi blogger?
  5. Blog siapa yang sering lu baca?
  6. Udah punya pacar?
  7. Dapet ide untuk menulis darimana?
  8. Kalo promosi blog, biasanya dimana?
  9. Menurut lu, buat blog itu penting atau enggak?
  10. Punya komunitas blogger? Apa namanya?
  11. Apa pendapat lu tentang Liebster Award?
Nah, 11 pertanyaan itu musti dijawab ya. 

Itu aja sih postingan kali ini .. hehe. Kalo ada liebster award, jangan lupa di bagikan secara berantai ya!

3 komentar:

  1. Mau lieb mau lieb! Btw, template kita kok samaan ya? :3
    thykaisfum.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kalo mau, tinggal lakuin aja syarat-syarat tadi :p
    Em.. sama yaa :D Gak papa.. berarti kita jodoh :D

    BalasHapus