Problema dan Doraemon

21.09 Unknown 20 Comments


Gue lagi banyak banget problema hidup, makanya gue sering ilang alias gak muncul di sosmed dan gak ngurusin blog kurang gizi ini. Karena banyaknya masalah yang menerpa kehidupan gue ini, gue jadi murung dan merenung, berharap ada Doraemon disini. Ya, gue nonton film doraemon itu, jadi ngerasa sebel sendiri. Iya, jadi Nobita itu enak... Minta apa aja pasti dikasih. Tinggal minta dan langsung keluar, lewat kantong ajaib!

Pingin banget ya punya Doraemon?

Pingin lah. Kalo gak pingin, gue gak bakal kali buat postingan ini. Gue lagi galau guys, masalah selalu berdatangan. Gue jadi berpikir apa mungkin gue ini terlalu baik? Sehingga Tuhan YME selalu memberikan ujian terhadap hamba nya yang baik ini. Hemh...

Nobita itu kan gak terlalu pinter dan selalu di bully ya. Sama, gue juga gak terlalu pinter dan selalu di bully. Mirip banget yah sama si nobita. Malah pernah gue di bully sama adek sendiri, pas tidur idung gue disumpel kapas. Alhasil, gue lebih mirip mayat hidup saat itu. Iya, mayat hidup yang ganteng nya luar biasa.*Plakkk

Gue selalu mengkhayal dan mengkhayal, mengkhayal kalo Doraemon ada di samping gue. Coba bayangkan, ada kucing berkepala bundar dengan kumis yang unyu-unyu, berteman dengan gue yang ganteng ini, pasti seru.... Banyak banget hal-hal yang pingin gue sharing jika doraemon bener-bener ada. Ini suasana yang gue idam-idamkan kalo bener-bener ada kucing canggih itu.

Gue: Doraemon! Aku Pulang...
Doraemon: Jadi kamu sudah pulang Billy?
Gue: Ya. Kamu lihat sendiri kan? Oh iya Dorayaki, eh Doraemon, Aku punya permintaan.
Doraemon: Permintaan? Kamu ini ya selalu minta-minta. Kamu memang mirip sama pengemis.
Gue: Anjrit. Aku ingin minta 'Pembuat Pecel Otomatis'. Aku lapar dan ingin sekali makan nasi uduk. Kamu tau kan, warung nasi uduk di seberang rumah lagi tutup. Bude Warsih pulang kampung.
Doraemon: Kamfret. Apa hubungannya nasi uduk dengan pecel Bil? Baiklah, aku akan keluarkan alat ku.


Doraemon: INI DIA!! Alat Pembuat Pecel Otomatis!*yang keluar Mbok Darmi (Mbok Darmi ini tukang pecel paling terkenal di alam baka)

Jiahaha. Bego kan.. Mungkin terkesan bego, tapi pasti seru kalo suasana ini bener-bener ada.

Para Omnivora.. Gue pengen curhat nih, gue punya masalah yang serius. Tapi tolong, yang baca jangan terlalu serius. Gue adalah orang yang gak mudah bergaul. Di lingkungan rumah, gue gak punya temen sama sekali. Gue gak tau, kenapa mereka gak mau temenan sama gue, padahal gue ini orang nya keren loh, walaupun tampang agak mengecewakan. Malah, ada aja sekumpulan bocah reseh yang sok sok ngajak gue berantem. Gue malah ketawa. Kok ada ya bocah aneh dengan ingus yang mengalir, ngajak gue berantem?! Gue rasa inilah efek sinetron Ganteng Ganteng Seringgila itu.

Para Omnivora sekalian, temen gue satu-satunya adalah komputer. Kasian kan.. Ganteng-ganteng gila. Ya, gila aja gue cuma punya temen yang bernama komputer, udah gak bisa jalan, di ajak ngomong diem, gak bisa di ajak maen. Gue malah baru sadar kalo gue itu gila, baru sadar kalo selama ini telah berbuat gila dengan berteman sama Komputer.

Maka dari itu, disaat seperti ini gue butuh Doraemon. Mungkin lewat kantong ajaib nya ituh, dia bisa ngeluarin sekumpulan anak tuyul yang nantinya bisa jadi temen gue*eh

Gak cuma itu, ada lagi masalah yang lebih serius, sangat serius. Saat ini, entah kenapa gue males banget ngurus blog, males nulis dan males ngapa ngapain yang berhubungan dengan blog. Padahal gue ini pernah loh menjadi inspirator temen-temen gue, yang pada akhirnya membuat mereka menjadi blogger yang lebih ancur dari gue. Gue selalu bingung mau nulis apa, gue takut aja kalo nanti banyak yang ke GR an kalo gue tulis postingan berjudul "Aku Cinta Kamu, Iya Kamu... Yang Mau Baca Postingan Ini" *Zzzzzzz

Terlebih, gue akan jadi males lagi kalo liat blog yang lebih bagus dari gue. Entah kenapa? Mungkin terkesan iri ya, tapi gak tau deh... Tiba-tiba putus asa aja, dan kehilangan ide-ide. Iya, kalo udah kehilangan ide menulis itu... Sakitnya tuh disini guys! Makanya, gue minta saran sama para Omnivora sekalian, gimana sih caranya biar nulis semangat dan gak kehilangan ide-ide? Kalo tau, komentar yah guys.

Gue juga agak greget sama diri sendiri. Gue terlalu sibuk di dunia nyata, sampe lupa blogwalking ke blog temen-temen, khususnya di Blogger Energy. Sorry ya guys, gue terlalu sibuk di dunia nyata, schedule padat guys. Dunia Maya adalah dunia gue yg kedua, BE adalah rumah gue yg kedua di dunia maya. Masalahnya, karena schedule gue yang padat di dunia nyata, gue jadi gak bisa kunjung rumah tersayang gue itu. Andaikan ada doraemon... gue pasti minta alat "Surfing Dumay Otomatis" *Gajelas-Plakk

Ada juga masalah dimana gue selalu disangka kesurupan. Gue ini kan pinter bahasa inggris, kata temen gue sih gitu. Jadi kalo bangun pagi, gue mendadak gila dan bilang ke nyokap gue dengan nada menjerit: "Mommy, Its Wonderful Morning... Thats Right?!. Kalian harus tau apa reaksi nyokap gue. Ya, nyokap langsung menghindar dan pergi menghampiri bokap gue, serta berkata: "Pah, anakmu kesurupan!". Dengan kejam mereka berdua tertawa, dan gue cuma bisa bersedih dan menangis di kamar. Iya, gue mengeluarkan air mata, lewat hidung. Itu ingusan bego! Oh iya juga ya... *plakkk

Pernah juga gue disangka kesurupan sama sepupu gue. Saat itu gue lagi makan di rumah dia. Tiba-tiba gue menggeram, menggeram kayak manusia mau berubah jadi babi ngepet. Sepupu gue itu pun panik abis dan langsung menghampiri gue.

'Bil, kenapa bil? Kesurupan lo ya?'
 'Bukan bego! Serettt! Serettt! Mana aerr?!

Dia pun ketawa dan langsung ambil air putih. Anjrit. Kenapa gue selalu di sangka kesurupan? Efek ganteng mungkin ya. Masih banyak sebenernya hal-hal yang membuat gue disangka kesurupan. Mungkin karena efek muka gue yang memang sedikit nyolot dan mirip grandong. Cerita tadi ternyata mirip sama bahan lawakan Dodit ^_^

DIMANAKAH ENGKAU DORA THE EXPLORER! eh, DORAEMON! DIMANAKAH?! DIMANAKAH?!

Oke, barusan itu gue nulis sambil kesurupan.

Banyak banget masalah gue di minggu ini dan minggu-minggu sebelumnya, dan gak mungkin banget gue ceritain semua disini. Bisa-bisa kalian semua muntah dan langsung terserang hepatitis A. By The Way EveryWhere, sorry banget yah kalo postingan nya agak gak nyambung. Kalian tau lah... Penulis blog ini lagi kesurupan.

Ya, Kesurupan ._.

20 komentar:

  1. Gue yang baca jadi ikut kesurupan. Hahahahaha. Untuk masalah nulis, ya, lo nulis aja tiap hari. Entah pas lo bete, seneng, sedih atau apa lah. Yang penting nulis dan nggak peduli sama mood yg laginguasain lo. Perlahan ide bakal dateng dengan sendirinya.

    Asal jangan nulis sambil boker, ya. Wakakakaka. Piss broo!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaha:D Bagus dong. Iya sih.. gue juga berpikir begitu. Tapi, kadang gue sering putus asa gitu kalo ngeliat yang lain lebih bagus, makanya gue sih sering berusaha untuk menjadi best of the best :D

      btw, gue nulis sambil kesurupan bro! :D nulis sambil boker udah terlalu mainstream. wkwkwkw

      Hapus
  2. Oiya. Mau kasih masukan aja nih. Font tulisannya terlalu samar-samar menurut gue. Jadi agak susah kalo dibaca. Bisa jadi itu salah satu faktor yg membuat pembaca balik kanan, dan memilih memencet tombol close tab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, udah di perbaiki sob :D btw, thanks masukannya ^_^

      Hapus
  3. mending urungkan niat bejatmu itu,,,urungkan,,,
    doraeman sesungguhnya sudah muak dengan apa yang dilakukan oleh nobita kepadanya...

    ia hampir saja merasa hidupnya dalam ketidakpastian dan perbudakan....
    nobita menguasainya dan membuatnya tak berkuti ketika meminta sesuatu,,

    jangan...jangan....jangan inginkan doraemon ada kembali..
    ia sudah hidup cuku menderita...
    jangan tambah penderitaannya dengan menjadi sahabatmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk :D Apa sebegitu menderita nya ? apa akan bertambah penderitaan nya jika dia berteman denganku? Sungguh.. anda benar

      Hapus
  4. bener kata mahfud yang baca juga ikut kesurupan, mungkin lu kayak gini akibat gak ada teman, gue saranin mending elu cepat2 cari teman jangan cuma komputer doang wkwkwkwk canda
    kalau gue sih nulis saja apa yg pengen gue tulis, kalau lagi gak pengen ya blog kosong melompong, udah gitu aja, gak ada pengaruh dari blog orang lain, iri atau apapun hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya! Sudah 2 orang yg terpengaruh postingan gue :D Mereka kesurupan,bung!
      Iya nih ... gue punya temen sih, banyak... banyak yg jauhin ._.
      Gitu ya... gue kalo gak mood nulis, bisa 2 minggu gak nulis.

      Hapus
  5. Pukpuk, sini temenan aja sama gue. Ehh tapi ntar lo kalah kece sama gue hahaha

    Gue juga gak suka nobita. Tetlalu manja dan cengeng, bukan contoh yang baik buat anak-anak.

    Nulis mah nulis aja, meskipun lagi bad mood. Justru itu bisa jadi ide tulisan kan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hem ... tuh kan. Lu memang kece... kecepian :D piss!

      Iya tuh... tapi enak. Minta apa aja dikasih.. bisa tuh minta iPhone terbaru.

      Hem iya juga.

      Hapus
  6. Dan saya jadi orang ketiga yang ngakak setelah membaca postingan ini huahahaha jadi ngakak sendiri... tulisan lo gokil.. absurd , lucu .. wkwk btw masalah lo banyak bingit udah hadapi aja dengan nyantai gak usah ngarepin doraemon sgala hihihi

    Oia.... klu menulis jd diri sendiri aja... gk usah bandingin tulisan kmu dg yg lain... klu ada yg lebih bgus yh dibuktiin aj klu kmu jg bisa nulis bgus dengan gaya kmu sndr. Gak usah minder... oke... cemungudh menulis yaaakkk^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe :D Tapi, masalah-masalah itu begitu berat untuk dialami oleh orang seganteng gue ... -_-

      Iya ya.. Mungkin mulai sekarang harus jadi diri sendiri kali yah.

      Hapus
  7. Mksdku org ketiga yg ikut kesurupan abs baca postingan ini huahahaha .. mkny gara2 kesurupan jd ketawa ketiwi gak jelas hihihihi

    BalasHapus
  8. ga enak ah punya doraemon..nanti kamu males lho kayak nobita..ahahaaaa~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hem enggak dong. Billy dan Nobita itu Berbeda :D

      Hapus
  9. Hahaha. Salam kenal ya Bil, gue Adi. Baru pertama main ke sini nih. Bagus blognya. Kalo ada tab blogroll bisa tukeran link dong?

    Itu yang pas bagian lo disumpel pake kapas, sadis juga ya adek lo. Kalo gue punya adek kayak gitu udah gue gantung di tiang bendera. ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Salam Kenal ^_^ Boleh boleh... rencananya sih gue juga pengen buat blogroll gitu, untuk tukeran link.

      Yaa. Dia kebanyakan nonton sinetron dan film action, makanya yg jadi targetnya gue -_- Mau nya sih pengen gue gantung... :D

      Hapus
  10. iya, gue tau banget kalu lu lagi stress berat Bill..tabah ya..hidup memang begini, tak semudah Nobita. wahhh...you are good in English, aren't you?? good then maybe you can write your post in English. It can help you to get rid of your boredom. :D wekekekeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Miss ... :D Memang.. Hidup ini memang sulit, gak semudah Nobita yg tinggal minta. Yes, thats right. No, people will be possessed if me write my post in English -_- Wekekekek

      Hapus
  11. Blog lo yg baru apa namanya gw mau download nih !!!!!

    BalasHapus