Kutukan Bau Ketek

06.19 Unknown 2 Comments

Bau ketek

Akhir-akhir ini, gue mengalami kutukan tragis. Di postingan kali ini gue bermutasi menjadi sesosok mahkluk absurd beraroma tidak sedap. Mau tau ? Capcus.

Gue baru aja pulang sekolah. Gue lepas seragam gue. Gue pake singlet. Pas ketemu nyokap, dia terlihat kebauan. Lalu dengan kejamnya dia bilang ke gue,

Nyokap : Ya Allah bil, ketek kamu kok bau banget sih, kayak ketek kuli!
Gue : Hem.. Gak geh. (Gue cium ketek gue) Masya Allah!

Gue SHOCK! Apa yang dibilang nyokap ternyata benar! Ketek gue mengeluarkan aroma menyengat teramat sangat, mirip aroma ketek kuli yang belom mandi selama 1 minggu. Gue langsung menghindar dari nyokap, lalu pergi ke kamar. Disitu gue merenung, gue takut aroma ketek gue bisa menyebabkan orang disekitar gue mati karena kehabisan nafas. Kampretnya, rexona dalam keadaan habis! Bener-bener tidak setia setiap saat. Gue stress! Apa yang harus gue lakuin?!

Setelah beberapa menit berpikir, akhirnya gue beranikan diri untuk pergi ke warung, beli Rexona. Gue pake sepeda, karena memang jaraknya gak terlalu jauh. Sesampainya disana, gue beli rexona. Namun, disinilah kejadian gengges terjadi.

Si Bude Penjaga Pohon Warung : Ini bau apa ya? Bau bangke tikus nih jangan-jangan!
Gue : Waduh gak tau (Pura-pura gak tau).

Jangan-jangan tuh bude neneknya para vampir gaje yg berkeliaran di GGS, soalnya bisa ngendus-ngendus. Gue agak kecewa dengan itu bude yang mengganggap bau ketek gue kayak bau bangke tikus. Abis beli rexona gue langsung pulang. Gue pakailah Rexona, dan berharap aroma ketek kambing cap kuli ini bisa hilang seketika. Alhamdulilah! Akhirnya bau ketek gue hilang, walaupun masih kecium baunya. Tapi, itung-itung meminimalisir bau ketek gue.

Esok harinya, ketek gue mengeluarkan kembali aroma kambing cap kuli itu! Ya Allah, kenapa bisa muncul lagi coba?! Setelah gue analisis penyebabnya, ternyata gue terlalu banyak mengusap sabun ke ketek gue. Ya, dari hasil pencarian google, mbah google mengatakan salah satu penyebab bau ketek adalah terlalu banyak memakai sabun dan diusap ke ketek. Waaaaaahhhhhhh!!!! Tragedi ini menyebabkan gue berpikir kalo ini adalah... KUTUKAN KETEK BAU KAMBING CAP ABSURD!

Ya. Mungkinkah temen gue yang melontarkan kutukan ini? Soalnya gue sering nyindir dia bau ketek. Apa mungkin dia merasa tersindir lalu mengutuk gue menjadi seperti ini?! Gue yakin kawan gue itu ada hubungannya dengan semua ini. Gue curiga dia keturunan dukun cap goci. Pada akhirnya gue punya pemikiran, mungkin kalo kawan gue itu gue baikin dan gak gua sindir lagi, kutukan ini akan hilang. Intinya gue harus berbuat baik terhadap orang berbau ketek. Akhirnya, esok hari masih dalam keadaan ketek beraroma pekat, gue baikin kawan gue, gue puji dia... Dia merasa senang, bahagia, karena gue puji sekaligus gue kasih seceng. Dan ternyata....!!!!!!

Berhasil!!! Kutukan gue berhasil terlepas! Dengan ini, gue semakin yakin kalo kawan gue itulah yang mengutuk gue. Bukti ini memperkuat dugaan gue. Tapi, gue gak mau sibuk mikirin itu. Gue gak mempermasalahkan kawan gue itu dukun atau mahluk sejenis dukun lainnya, yang penting ketek gue gak bau!

Hikmah yg Bisa Dipetik : Jangan coba-coba menyindir orang yang ketek nya bau nya luar binasa. Cobalah puji dia, namun jangan muji seperti ini "Ketek lo wangi", dia bakal kesindir, karena merasa ketek nya bau, malah dibilang wangi. Puji dia sewajar mungkin. Ini akan meminimalisir potensi dia untuk mengutuk lo menjadi manusia berketek bau kencing kambing.


2 komentar: