Momen Ngakak Pas Mati Lampu

00.55 Unknown 0 Comments

Mati Lampu

'Mati Lampu' akhir-akhir ini melanda kota kelahiran gue, Bandar Lampung. Dengan membabi buta, setiap hari mati lampu menyerang rumah-rumah orang yang tidak berdosa, termasuk gue. Gue gak tau kenapa selalu terjadi mati lampu di kota gue, apa mungkin karena telat bayar listrik? i dont know. Karena matinya lampu, gue jadi gak bisa ngapa-ngapain. Pengen blogging, mati lampu. Pengen smsan, hp lobet. Tapi, berbekal lilin, gue jadi bisa dapat uang lega sedikit, minimal terang sedikit lah.

Ada kejadian lucu dimana pada saat itu dalam keadaan mati lampu, tepatnya 1 tahun yang lalu, ini bener-bener gue alamin di rumah lama gue. Pada saat itu, gue pengen ngambil makan, gue kebelakang rumah. Nah, kebetulan rak piring berada dekat dengan dapur dan sumur. Itu gue cuma bawa lilin sebagai sumber penerangan. Sebelum berhasil ngambil piring, gue kebelet kencing. Kebetulan juga kamar mandi + toilet ada di belakang. Gue beranikan diri kencing di toilet, masih dengan lilin sebagai sumber penerangan. Pas gue kencing, ada yang manggil-manggil nama gitu. Gue takut dong! gue pun merinding kucing. Pas gue menghadap ke belakang, ada sesuatu berbentuk manusia. Spontan dong kencing gue kemana-mana, termasuk kena tu setan. Ternyata setelah dipandang lebih lanjut, dia abang sepupu gue!!!

Abang Sepupu Gue : Kampret lah bil! Kena badan gue tolol! Untung gak kena muka!
Gue : Suruh siapa nakut-nakutin gua, dah tau lagi kencing. Mampus! (Sambil ngakak kayak babi kesurupan)

Hikmah yg Bisa Digesek petik: Jangan nakut-nakutin orang (khususnya cowok) yg lagi kencing, Kalo gak mau muka dan badan anda basah. Jika tetap dilakukan, otomatis diri anda akan ternodai kencing bau kambing itu. Jika terlanjur ternodai, segera hubungi dokter.


0 komentar: