15 Tipe Anak Sekolahan

03.51 Unknown 6 Comments

15 Tipe Anak Sekolahan


Sekolah, adalah rumah kedua bagi kita (yang sekolah). Di tempat yang keramat itu, banyak banget tipe anak. Ya, setiap orang pasti punya tipe nya masing-masing. Gue buat survey nya nih. Ya, gue lagi gak ada cerita yang seru, jadi gue buat postingan ini aja deh. Lu termasuk yang mana?

1. Anak OSIS
Anak OSIS adalah anak yang terpilih. Ya, ibarat Power Rangers lah. Gak gampang loh jadi anak pungut osis, butuh proses yang amat susah, rintangan selalu menghadang. Mereka (anak osis) selalu dituntut untuk bisa menyalurkan aspirasi para siswa, pokoknya ribet deh. Tapi, biasanya anak osis ini belagu, mereka terkesan spesial gitu, yah serasa mirip martabak kali. Gak semuanya loh anak osis belagu, ada juga yang baik dan tidak sombong, pastinya rajin menabung. Jiah absurd.

2. Anak Cakep
Punya wajah yang ganteng dan cantik, adalah mimpi semua manusia di bumi ini, termasuk gue yang muka nya agak mirip dengan pinggiran idung ini. Gak jarang, setiap sekolah pasti punya murid cakep, baik itu ganteng atau cantik. Mereka selalu jadi sorotan dan di sanjung-sanjung. Iyalah jadi sorotan, secara mereka cakep. Lucu aja kalo muka ancur kaya gue di sanjung-sanjung, jadi sorotan, abis tu masuk majalah bobo, kan tengsin nya bukan main.

3. Anak Manis
Sama seperti Anak Cakep, Anak Manis juga terkadang jadi sorotan dan disanjung-sanjung. Fakta membuktikan, anak manis lebih laku dibanding anak cakep, kenapa ya? Gak tau deh. Jujur, gue adalah tipe anak manis, item manis lah tepatnya. Anak yang tergolong manis ini, lebih enak dipandang, malah ada aja yang pengen menjilat.

4. Anak Basket
Ini nih, tipe anak yang paling banyak fans sekaligus haters. Fans nya pasti cewek-cewek unyu yang tidak berdosa, sedangkan haters nya adalah cowok-cowok yang rajin beribadah. Anak basket biasanya ganteng-ganteng, makanya banyak fans. Tapi karna kegantengan nya itu, cenderung menciptakan para haters yang iri.

Gak jarang juga, anak basket tapi ga punya skill, malah banyak fans nya. Malahan, anak basket (berwajah jelek) tapi skill nya bagus, cenderung di cuekin. Hahaha...

5. Anak Pintar
Anak pintar, kaya gue nih pintar, pintar nyontek. Anak pintar, pastinya selalu dapet rangking kelas. Tipe anak kaya gini yang biasanya di sayang guru, di sayang semuanya. Tipe anak yang kaya gini, selalu jadi target orang bodoh untuk di minta contekan.

6. Anak Bodoh
Bodoh, dalam segala bidang. Biasanya orang bodoh berteman sama orang bodoh, jadilah tambah bodoh. Gak selamanya orang bodoh hanya punya sifat bodoh dalam dirinya, ada juga yang cerdik. Cerdik dalam mencontek, cerdik dalam mencuri dan cerdik lainnya. Bahkan ada beberapa kasus, orang bodoh dapet rangking. Anak Bodoh adalah anak yang paling sering kita temui di sekolah, jumlah nya memang sangat banyak. Hadeuh..

7. Anak Absurd
Anak Absurd, adalah anak yang langka, di percaya hanya lahir seribu tahun sekali. gue termasuk tipe ini. Absurd berarti gak jelas, mustahil. Banyak temen-temen gue yang bertipe absurd, diduga tertular virus dari gue. Anak absurd, biasanya sering sok aktif gitu depan guru.

8. Anak Gaul
Anak kaya gini selalu punya banyak teman. Iya, biasanya headset bersarang di kepalanya, tangan masuk kantong orang, muka nya melet.

9. Anak Rambo
Anak  Rambo? Maksudnya anaknya Pak Rambo? BUKAN! Anak Rambo maksudnya adalah anak yang suka tawuran, ngerokok, kebut-kebutan di jalan dan lain-lain. Setiap sekolah ada kok tipe anak yang begini. Dunia akan kiamat jika tanpa adanya anak bertipe rambo kaya gini di sekolah

10. Anak Pendiam
Anak pendiam, diam tanpa kata. Gue punya banyak teman yang (awalnya) pendiem. Orang pendiam selalu dipenuhi misteri. Ya, dia cuma ngomong seperlunya, itupun kalo ditanya sama guru killer. Rahasia yang besar menyelimuti anak bertipe kaya gini.

11. Anak Alay
Indonesia adalah negara dengan jumlah anak alay terbanyak di dunia. Gila kan?. Gue sih cukup alay. Ya, alay sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampe alay nya melebihi batas, ntar malah dikira bukan manusia lho ^_^ Kata kawan gue, alay adalah proses menuju kedewasaan.

Contoh ke-alay-an paling mainstream di indonesia adalah gaya selfie yang norak nauzubilah. Iya, ada yang melet mirip guk-guk, ada yang bibir nya di mirip-miripin kayak ikan mas, dan lain-lain

12. Anak Sinetron
Jika di Afrika sana banyak yang terserang virus ebola, beda lagi dengan Indonesia yang terserang wabah virus sinetron. Virus ini di sebabkan oleh kemunculan yajuz majuz di pertelevisian indonesia, seperti GGS, CCS, PMH dan Yajuz Majuz lainnya. Biasanya, korbannya adalah anak sekolahan. Tragis memang. Anak Sinetron ini selalu ngomongin tentang sinetron kesukaannya di sekolah, padahal gak bermutu sama sekali. Pernah ada kasus di dunia nyata, yaitu anak cowo dan anak cewe berpapasan dengan mata yang saling memandang, tiba-tiba keadaan menjadi slow-motion di sertai efek salju, gak lupa soundtrack lagu romantis. Hahaha... Itu cerita bohong, anjir emang gue ini.

13. Anak Jayus
Jangan salah kaprah, yang gue maksud bukan anak nya pak jayus. Jayus itu 'ngelawak tapi gak lucu'. Banyak sih tipe anak kaya gini di sekolah. Ada kasus dimana anak jayus melawak, temannya bukan ketawa, melainkan kejang-kejang mendengar lawakan anak jayus tersebut yang sama sekali gak lucu. Tragis memang.

14. Anak Playboy
Anak yang kaya gini selalu dapet cewek cakep, gak jarang yang jelek pun di babat. Anak playboy biasanya terkenal di kalangan cewek-cewek tak berdosa.

15. Anak Pemalas
Ya, kerjaannya males-malesan pas belajar. Hobinya cuma ngeluh kalo di kasih soal banyak. Mending kalo ngeluh nya karena di suruh manjat monas tanpa alat pengaman, ini di kasih soal tambah-tambahan aja ngeluh. Jiahaha

Itu aja mungkin yang bisa gue sampaikan. Apa masih ada tipe yang lainnya? Kalo ada komentar aja gak papa kok. Elu tipe yang mana?

6 komentar:

  1. Waduh, kalo lebih panjang, pasti makin seru :'D

    BalasHapus
  2. Iya nih.. boleh kok nambahin :D

    BalasHapus
  3. aduh, , bisa juga niih tipe tipenya, , :D anak sekolahan banget, ,

    BalasHapus
  4. apalah daya anak osis :v
    selalu dibilang belagu udah kebal kami mah :v

    BalasHapus